MUSDES PENGIKIK. RENCANA KEGIATAN PEMERINTAH DESA PERUBAHAN (RKPDES-P) DESA PENGIKIK TAHUN 2020

Pengikik 28 september 2020. Pemerintah Desa Pengikik melakukan Musyawarah Desa bersama seluruh OPD di Pemerintahan Desa Pengikik. terkait pembahasan Rencana Kegiatan Pemerintahan Desa Perubahan (RKPDes-P) Desa Pengikik.

Musyawarah tersebut di pimpin langusung Kepala Desa Pengikik Beni Junaidi, turut hadir juga dalam kegiatan tersebut RT RW Desa Pengikik, BPD, Dusun, Bidan Desa, LPM, KAUR KASI Dan Staf Desa Pengikik, serta tokoh masyarakat. hasil dari musyawarah tersebut tercetuslah suatu keputusan bersama masyarakat, terdapat 6 point yang menjadi pokok pembahasan. adapun poin-poin itu adalah pembangunan rumah singgah di pengikik, Paping block, pengaspalan jalan, rehab 4 sumur desa, transportasi laut yang akan di kelola bumdes, pembuatan pagar makam.

"Rencana kegiatan ini akan kami ajukan dulu ke dinas PMD di kanupaten bintan, kalau sudah di setujui maka kegiatan ini bisa langsung di selesaikan ahir tahun ini. kami mohon juga untuk dukungan seluruh pihak khususnya masyarakat desa pengikik untuk ikut berpartisispasi dalam membangun desa. insyaalah kalau kita kompak dalam mensukseskan kegiatan ini akan berdampak besar pada kemajuan desa kedepan." ujar Kepala Desa Pengikik dalam sambutannya pada musyawarah tersebut.

" Dibutuhkan juga pemikiran-pemikiran dari pemuda desa pengikik untuk memajukan desa, syukur pemuda sudah bisa berkolaborasi dengan masyarakat dan pemerintahan desa dalam pembangunan desa baik dlaam infrastruktur dan serta pembangunan SDM masyarakat yang mumpuni. karna pemuda merupakan ujung tombak pembangunan suatu daerah". jelas ayu anjeni salah satu pemuda desa pengikik.

 

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply